Solusi Untuk Menghapus Bintik-Bintik Penuaan Secara Alami

Berkat cuaca cerah kami sepanjang tahun, menghindari tan adalah nyaris mustahil. Dan produk sampingan yang tidak hanya gelap kulit, tetapi juga bintik-bintik gelap dan keriput kulit kasar! Untuk menghindari semua ini kita dikuratori ini dimasak masker tubuh beras yang benar-benar KARYA!


Paparan sinar UV mempercepat produksi melanin di kulit kita, yang pada gilirannya membuat gelap kulit kita. kulit gelap adalah sedikit kekhawatiran Anda, dan kerusakan paparan sinar matahari lapisan berhubung dgn kulit dari kulit Anda yang mengarah ke penuaan dini pada kulit, belum lagi, tubuh tan.

Apa yang perlu Anda lakukan? Hindari paparan sinar matahari setelah 10:00 di semua biaya. Jangan pernah melewatkan tabir surya, bahkan di musim dingin. Gunakan lotion tubuh yang diresapi dengan sifat lemon dan perlindungan tabir surya.

Juga, Anda bisa memanfaatkan tubuh ini topeng nasi untuk mengobati tubuh tan. Bahan utama termasuk dalam de-tanning topeng ini adalah beras, lemon, madu, kunyit dan yogurt.

Beras mengelupaskan sel-sel kulit mati. asam sitrat dalam lemon mencerahkan warna kulit. Madu melembabkan kulit. asam laktat dalam yogurt mencerahkan noda dan mencerahkan kulit. Dan antioksidan dalam perbaikan kunyit sel-sel kulit yang rusak.

Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah tentang Solusi Untuk Menghapus Bintik-Bintik Penuaan Secara Alami

Langkah 1:
Ambil 1 / cup 4 nasi dalam mangkuk. Menggunakan garpu, mash menjadi pasta halus. Beras mengandung asam linoleat, sebuah antioksidan kuat, yang mempromosikan produksi kolagen kulit, yang pada gilirannya membuat kulit kencang dan halus.

Langkah 2:
Tambahkan satu sendok teh jus lemon untuk pasta. quotient ampuh asam sitrat dan vitamin C hadir dalam lemon tidak hanya menghapus tan tetapi juga meringankan warna kulit.

Langkah 3:
Tambahkan satu sendok makan madu organik murni untuk campuran. Madu memiliki asam amino, yang bertindak sebagai humectant, mengunci kelembaban di kulit dan menjaga dari bocor melalui pori-pori kulit.

Langkah 4:
Tambahkan setengah sendok teh kunyit untuk masker herbal untuk menyingkirkan tubuh tan. Kunyit memiliki sifat antiseptik dan antibakteri yang membunuh bakteri dan memberikan kulit cahaya muda.

Langkah 5:
Pada akhirnya, menambahkan jumlah yang diperlukan dari yoghurt untuk masker dan mengocok menjadi pasta berpasir. Yogurt mengandung asam alpha-hydroxy yang melarutkan sel-sel kulit mati, menghilangkan garis-garis halus dan bintik-bintik hitam, membuat kulit tampak super mulus.

Langkah 6:
spritz tubuh Anda dengan air dan tepuk itu kering dengan handuk lembut. kulit Anda perlu sedikit lembab untuk bahkan aplikasi masker.

Langkah 7:
Ikat rambut Anda di disanggul. Mulai dari kaki Anda, oleskan masker secara merata bekerja dengan cara Anda sampai ke leher. Biarkan masker duduk selama 30 menit. Setelah kulit Anda mulai peregangan dan masker mengering off sepenuhnya, spritz air ke tubuh Anda dan scrub dalam gerakan melingkar. Lakukan ini selama 10 menit.

Langkah 8:
Bilas tubuh Anda dengan air hangat, setelah itu dengan bilasan air dingin untuk menutup pori-pori. Pat kering dengan handuk lembut. Kemudian, pijat kulit Anda dengan baik dengan body lotion kulit bergizi.

Tips Pro Untuk pemutih kulit,
  • Anda juga dapat menambahkan satu sendok makan jus kentang untuk masker.
  • Alih-alih nasi, tepung beras membumi bekerja sama dengan baik untuk masker.
  • Jika Anda memiliki kulit kering, pijat tubuh dengan minyak kelapa bukan body lotion.
Apa Untuk Harapkan?
Dalam aplikasi pertama, Anda akan melihat kulit Anda menjadi super-halus, lembut dan tampak jelas. Untuk hasil terbaik, gunakan bahan-bahan alami untuk menyingkirkan tubuh tan dua kali seminggu!