Solusi Perawatan Rambut Dengan Bahan-bahan Alami

Kayu manis merupakan salah satu rempah-rempah serbaguna yang banyak digunakan untuk tujuan perawatan rambut oleh perempuan di seluruh dunia. Terutama, saat ini, ketika wanita mulai mengalami masalah rambut sejak usia dini. Kami telah disebutkan rincian tentang cara menggunakan kayu manis untuk perawatan rambut, lanjutkan membaca.


Kami perempuan menghadapi masalah rambut awal terutama karena gaya hidup yang tidak sehat yang sebagian besar dari kita memimpin dan produk perawatan rambut yang berbahaya yang kita gunakan secara teratur. Namun, sekarang semakin banyak perempuan yang membuat transisi dari produk kimia-infused untuk bahan-bahan alami untuk yang lebih baik, hasil yang tahan lama.

Dan, untungnya, ada banyak cara untuk menggunakan bahan-bahan alami seperti kayu manis untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Jadi, hari ini di Boldsky, kami telah mencantumkan beberapa cara yang paling efektif di mana Anda dapat menggunakan bubuk kayu manis untuk mendapatkan rambut yang indah, tebal dan mengkilap yang selalu Anda inginkan.

Anda akan terkejut oleh berapa banyak hanya sejumput kecil bubuk kayu manis dapat lakukan untuk rambut Anda. Jadi, baca tahu lebih banyak tentang cara-cara efektif menggunakan kayu manis untuk perawatan atau solusi kecantikan rambut.

1. Minyak Zaitun
Dengan Minyak Zaitun super-efektif kombinasi kayu manis dan minyak zaitun dapat membuat rambut jatuh sesuatu dari masa lalu. Hal ini meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit kepala lembab dan terhidrasi untuk mencegah kerusakan. Campurkan 1 sendok makan minyak zaitun extra-virgin dengan 2 sendok teh bubuk kayu manis. Pijat campuran buatan sendiri yang menakjubkan ini ke kulit kepala Anda selama sekitar 5-10 menit untuk hasil terbaik. Kemudian, biarkan selama satu jam sebelum mencucinya dan itulah bagaimana menggunakan kayu manis untuk perawatan rambut secara efektif.

2. Madu
Dengan Madu Jika Anda ingin kunci super-panjang, maka ini adalah salah satu masker resep rambut yang Anda harus mencoba. Campuran dua bahan ini dikenal untuk mempromosikan pertumbuhan rambut. Ambil 1 sendok makan madu organik dan mencampurnya dengan 2 sendok teh bubuk kayu manis. Terapkan campuran seluruh kulit kepala Anda dan tresses. Lalu, tutup kepala Anda dengan shower cap dan biarkan campuran kering selama satu jam. Setelah itu, bilas rambut Anda.

3. Telur & Olive Oil

Dengan Telur & Olive Oil Ingin mendapatkan rambut hitam jet yang kuat dan produktif? Kemudian, Anda harus menyertakan resep buatan sendiri ini sebagai bagian dari perawatan rambut bulanan Anda. Campur 2 sendok teh bubuk kayu manis dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 telur kocok. Terapkan dan pijat campuran ini ke kulit kepala Anda dan biarkan duduk selama setidaknya setengah jam. Kemudian, bersihkan dengan air hangat. Ulangi proses ini setiap minggu untuk menuai keuntungan.

4. Argan Oil
Manfaat minyak argan sangat terkenal di seluruh dunia. Digunakan secara luas untuk perawatan rambut alami, ini bekerja paling baik bila digunakan dengan bahan yang luar biasa lain seperti kayu manis. Hanya menggabungkan 2 sendok makan minyak argan dengan 1 sdt bubuk kayu manis dan pijat ke kulit kepala Anda. Biarkan selama setidaknya setengah jam sebelum membersihkan dengan sampo ringan dan kondisioner.

5. Clove Powder Dan bubuk Madu
Dengan Clove Powder Dan bubuk Madu Clove sering digunakan sebagai kondisioner alami untuk perawatan rambut. Dan menggabungkan dengan bubuk kayu manis dan madu dianggap sangat efektif untuk rambut tipis dan lemah. Ambil 3 sendok makan madu organik dan tambahkan 2 sendok teh bubuk kayu manis dan 1 sendok teh bubuk cengkeh untuk itu. Mencampur dan menerapkannya ke kulit kepala Anda dan seluruh tresses. Setelah satu jam, mencucinya dengan air hangat.

6. Pisang Dan Minyak Zaitun
Dengan Pisang Dan Minyak Zaitun Jika tebal, mengkilap dan kuat rambut adalah apa yang Anda merindukan, maka Anda harus mencoba resep unik tapi super-efektif menggunakan bubuk kayu manis. Hancurkan pisang matang dan mencampurnya dengan 3 sendok teh bubuk kayu manis dan 2 sendok makan minyak zaitun. Mencampurnya dengan benar untuk membuat pasta halus halus. Kemudian, menerapkannya pada kulit kepala Anda dan biarkan diserap selama sekitar satu jam atau lebih sebelum mencucinya dengan air.

7. Castor Oil Dan Madu
Dengan Castor Oil Dan Madu Beberapa wanita menggunakan minyak jarak untuk melawan rambut rontok. Terutama, ketika Anda berbaur dengan bahan-bahan serbaguna seperti kayu manis dan madu, efeknya cenderung meningkatkan. Resep ini adalah harus mencoba untuk kunci yang panjang dan kuat. Ambil 2 sendok makan bubuk kayu manis dan campurkan dengan 1 sendok makan setiap minyak jarak dan madu mentah. Oleskan masker rambut ini dan biarkan selama baik 40 menit sebelum membersihkannya dengan air hangat.