Manfaat Biji Chia Mencerahkan Kembali Kulit Kusam Secara Alami

benih Chia adalah kata buzz terbaru di kota keindahan, dan kita tidak bisa memiliki cukup dari itu! Anda akan pergi beserk tentang wajah ini topeng buatan sendiri untuk memperbaiki kulit menggunakan benih chia juga, jika Anda tahu apa yang benar-benar dapat lakukan untuk kulit Anda, selain memperbaiki kulit yang rusak!


Mari kita melihat dari dekat benih chia sifat wajah pack dan bagaimana cara kerjanya. benih Chia dikemas sampai penuh dengan asam lemak omega-3. Ini adalah asam ini yang mengisi ulang kulit kehilangan kelembaban, guling kolagen dan elastin tingkat, sementara memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Ini juga memiliki rasio tinggi protein. Protein membentuk perisai pelindung pada kulit melawan radikal bebas yang merusak, menarik keluar kotoran dari kulit dan mengungkapkan kulit yang jelas di bawahnya.

Selain itu, biji chia kaya akan seng, antioksidan dan mineral penting, yang meringankan noda, meningkatkan sirkulasi darah, memberikan kulit cahaya bersinar!

Jadi, sekarang kita tahu tanpa ons keraguan bahwa herbal benih masker chia bisa, memang, membuat perbedaan untuk kulit kita, mari kita turun ke resep membuat benih topeng DIY chia ini.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat menghidupkan kembali kulit kusam secara alami, menggunakan biji chia. Solusi Kecantikan

Langkah 1:
Rendam dua sendok makan biji chia di kuantitas air yang sama. Menyimpannya samping selama 20 menit. Sekarang, air harus memiliki konsistensi seperti gel. Saring solusi dalam mangkuk.

Langkah 2:
Tambahkan satu sendok teh madu untuk gel dan mencampurnya dengan baik. Madu merupakan humectant yang akan bekerja untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit Anda.

Langkah 3:
Selanjutnya, tambahkan satu sendok teh minyak zaitun dan mencampurnya dengan baik. Minyak zaitun kaya akan antioksidan yang akan menembus jauh ke dalam lapisan kulit, melembabkan dan memperbaiki itu.

Langkah 4:
Jika Anda memiliki masalah jerawat, tambahkan 2 tetes minyak pohon teh ke dalam campuran. sifat antibakteri dari minyak pohon teh akan membunuh bakteri penyebab infeksi.

Langkah 5:
Jangan pernah melakukan kesalahan dengan menerapkan masker sebelum membersihkan wajah dari kotoran hari itu, pertama. Ini hanya akan berfungsi untuk lebih menyumbat pori-pori Anda. Dalam kasus jika Anda memiliki makeup, gunakan baby oil di kapas untuk melepasnya, dan kemudian membersihkan wajah Anda dengan mencuci wajah ringan. Pat kering.

Langkah 6:
Gosok masker ke kulit Anda dalam gerakan melingkar. Biarkan selama 20 sampai 30 menit. Kemudian, scrub untuk menghilangkan sel-sel mati dalam tertanam. Bilas wajah Anda dengan air hangat, dan menindaklanjutinya dengan mencuci wajah Anda dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

Langkah 7:
Blot kulit Anda kering dengan handuk lembut dan pijat pelembab yang mendalam-bergizi. Pijat menggunakan stroke ke atas, bergerak ke arah luar. Lakukan ini selama 2 menit untuk merangsang aliran dan memberikan kulit Anda cahaya lembut.

Apa Untuk Tetap Dalam Pikiran?
Jika Anda memiliki kasus yang parah jerawat, tidak pernah menggosok kulit Anda kasar, mengerahkan sedikit tekanan mungkin untuk menjaga jerawat dari berubah menjadi luka.

Untuk kulit kering, amp up hasil bagi bergizi benih masker chia DIY ini dengan menambahkan beberapa tetes minyak almond.

Kesimpulan
Cocok untuk semua jenis kulit, wajah ini topeng buatan sendiri untuk memperbaiki kulit akan memberikan kulit yang jelas, halus dan bercahaya. Untuk hasil terbaik, menerapkan paket wajah ini dua kali seminggu.