Cara Untuk Menyingkirkan Selulit Secara Alami

Bagaimana jika kita katakan ada satu obat, krim buatan sendiri, yang akan menyingkirkan selulit, tanpa Anda harus menghabiskan banyak uang pada produk kimia atau harus minum setiap lumpur hijau? Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kan?

masker herbal ini untuk menyingkirkan selulit tidak tepat! Itu benar, tidak lebih, lipatan berlesung pipit degil, dan itu pasti akan menjadi - halo pantai-siap bod!

Selulit terjadi karena lemak dan racun deposito di bawah lapisan kulit. topeng Ayurvedic untuk mengobati karya selulit dengan merangsang aliran darah, membuang racun, meningkatkan pergantian sel kulit dan mempromosikan kulit yang sehat!

minyak kelapa, mencukur lilin lebah, witch hazel, minyak juniper dan minyak cypress adalah bahan termasuk dalam krim buatan sendiri ini. Ini pasti solusi kecantikan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan selulit.

minyak juniper adalah diuretik yang merangsang aliran darah. minyak cypress flushes keluar racun dari kulit dan mengurangi retensi air.

Witch hazel mengencangkan kulit. Lilin lebah menanamkan kulit dengan sangat dibutuhkan kelembaban. Minyak kelapa kaya dengan antioksidan yang mengobati selulit dan kehalusan kulit!


Seperti yang menjanjikan karena ini suara krim buatan sendiri, durasi waktu yang dibutuhkan untuk masker untuk menunjukkan hasil dapat berbeda dengan masing-masing individu.

Jadi, di sini adalah panduan langkah demi langkah tentang cara untuk menyingkirkan selulit secara alami.

Langkah 1:
Ambil double boiler atau mengisi panci dengan air dan menempatkan mangkuk kaca di atasnya dengan bahan-bahan mencair di dalamnya. Tambahkan 3 / cup 4 dari minyak kelapa murni dan 2 sendok makan lilin lebah. Panaskan campuran selama 5 menit, lalu matikan api. Biarkan larutan dingin.

Langkah 2:
Tambahkan tiga sendok makan witch hazel untuk solusi, dan menggunakan sendok, aduk dengan baik. Witch hazel mempengaruhi kulit pada tingkat sel, peluruhan dari lapisan kulit mati, menutup pori-pori dan merangsang aliran limfatik.

Langkah 3:
Selanjutnya, tambahkan 10 tetes minyak juniper dan 20 tetes minyak cypress ke campuran, aduk sampai semua bahan campuran. Mentransfer solusi ke dalam botol kedap udara dan menutup tutup ketat. Biarkan campuran hibernasi selama 24 jam.

Langkah 4:
Lalu, tambahkan 5 sampai 10 tetes minyak jeruk ke dalam campuran. Bau citrusy yang akan langsung menghilangkan stres, menenangkan indra Anda dan menarik keluar kotoran dari kulit Anda. Ini adalah opsional namun.

Langkah 5:
Ambil loofah kering atau loofah sarung tangan, sebaiknya babi berbulu satu, dan memberikan kulit Anda menggosok menyeluruh bawah, mulai dari kaki Anda, bekerja dengan cara Anda sampai ke leher Anda. Lakukan ini seminggu sekali sebelum mandi. Ini akan merangsang aliran darah dan mengobati selulit.

Langkah 6:
Ambil mandi seperti biasa. Pat kering. Mandi membuka pori-pori, memungkinkan kulit untuk menyerap krim bergizi baik, mempercepat proses penyembuhan.

Langkah 7:
Ketika kulit Anda masih sedikit lembab, pijat masker herbal untuk menyingkirkan selulit ke dalam kulit Anda. Jauhkan menguleni kulit Anda dalam gerakan yang kuat untuk merangsang aliran dan memungkinkan solusi untuk menyerap lebih baik. Obat ini dapat membantu menyingkirkan selulit lebih cepat jika diikuti secara teratur.

Hal-hal untuk diingat
Terapkan solusi ini dua kali, sekali setelah mandi dan sekali sebelum tidur.
Menyimpan topeng sisa dalam botol kedap udara dan simpan di tempat yang sejuk dan kering.
Tweak bahan yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit sangat kering, meningkatkan kandungan lilin lebah dan sebaliknya.

Apa yang akan terjadi?
Dalam beberapa minggu mencoba bahan-bahan alami, Anda akan melihat keringanan terlihat di selulit. Plus, kulit Anda akan menjadi super-halus dan kenyal juga.