Warna Bibir Yang Akan Cocok Untuk Semua Orang

Ada beberapa warna lip universal yang sesuai dengan hampir semua orang. Dan beberapa nuansa yang sedih banyak orang tidak bisa pull off. Jadi, kita bawa ke Anda daftar warna bibir yang akan cocok untuk semua orang! solusi kecantikan


Jadi, jangan merasa sedih tentang nuansa bahwa Anda tidak dapat melakukan karena untuk setiap warna seperti itu, ada satu yang Anda pasti akan mampu untuk rock. Ada banyak pilihan terbaik di dunia lipstik, terutama jumlah nada yang masing-masing warna datang dalam.

Dan belum lagi, jumlah selesai menakjubkan yang lipstik datang. Ada berbagai untuk membuat Anda memilih dari, seperti matte, creme, satin dan kilau selesai. Jadi, jika warna bibir tertentu tidak sesuai dengan Anda, tidak ada alasan untuk khawatir, karena ada nuansa bibir universal tertentu juga.

Anda ingin lipstik yang membuat seluruh wajah Anda mencerahkan atau melihat lengkap dalam cara. Hindari lipstik yang mencuci Anda atau membuat Anda terlihat kusam.

Berikut adalah semua warna bibir yang akan cocok untuk semua orang, tidak peduli apa warna kulit kulit Anda.

1. Biru Kencang Red:
A red kencang biru bibir warna yang sempurna karena akan mencerahkan wajah Anda dan bahkan membuat gigi Anda terlihat putih. Jika Anda sedang mencari tanda tangan lippy merah, pergi untuk satu kencang biru.

2. Benar Red:
red Benar tanpa nada biru atau oranye adalah suatu keharusan di setiap lemari kecantikan. naungan berkelas ini dapat membuat pakaian terlihat teler sampai.

3. Rusty Orange:
Sebuah warna karat jeruk sangat cocok untuk siapa saja karena tidak keras seperti oranye neon atau oranye terang. Hal ini dapat dipasangkan dengan baik pakaian India dan Barat.

4. Coral:
Corals terlihat baik pada semua warna kulit selama mereka tidak neon. Ketika Anda merasa seperti bermain hal-hal sedikit dan belum ingin pergi aman, karang memilih.

5. Magenta:
Magenta adalah salah satu warna merah muda bahwa setiap orang dapat melakukan. Ini adalah merah muda gelap benar. Pink dengan nada biru dapat sedikit berisiko untuk warna kulit India atau menengah, karena mereka dapat membuat seluruh wajah terlihat kusam.

6. Benar Brown:
The keren, warna ikon 90-an kembali untuk memerintah! teduh ini terlihat baik pada semua orang. Jadi pergi, membawa coklat kembali!

7. Oxblood:
Jauh, nuansa oxblood terlihat vampy dan dapat ditarik oleh semua orang, Anda baru saja akan cukup berani. Dan pastikan, Anda menemani ini dengan wajah penuh riasan.