Tips Perawatan Wajah Sendiri Tanpa Harus Ke Salon

Pergi ke salon setiap bulan atau lebih adalah sebuah kemewahan bagi kebanyakan orang. Tapi apakah itu berarti bahwa orang yang tidak bisa benar-benar pergi ke salon banyak yang harus menyerah pada sedikit memanjakan kulit? Kami akan memberitahu Anda bagaimana melakukan gaya salon wajah di rumah.


Dikatakan bahwa setelah titik waktu tertentu dalam hidup Anda, Anda harus mendapatkan facial biasa dilakukan. Idealnya ini harus setelah Anda menghidupkan 25, dan Anda harus mendapatkan wajah sekali setiap bulan. Tapi tidak semua orang mampu ini, atau mereka mungkin tidak memiliki waktu dan kesabaran untuk pergi ke salon setiap bulan.

Itulah mengapa sangat penting untuk mengetahui bagaimana melakukan gaya salon wajah di rumah. Anda akan terkejut melihat betapa banyak perbedaan itu dapat membuat wajah Anda. Kulit Anda akan lebih bahagia dari sebelumnya. solusi kecantikan

Jadi, di sini adalah bagaimana Anda bisa melakukan gaya salon wajah di rumah. Anda akan menghemat banyak uang dan waktu dengan melakukan hal ini!

1. Bersihkan Wajah:
Sebuah wajah yang bersih adalah apa yang akan Anda butuhkan untuk memulai dengan. Anda bisa menggunakan minyak untuk ini, atau biasa mencuci wajah Anda. Idenya adalah untuk menyingkirkan semua tanda-tanda makeup dan debu dari wajah.

2. Eksfoliasi:
Gunakan scrub buatan sendiri untuk mengelupaskan kulit Anda untuk membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati. The scrub buatan sendiri terbaik dapat dibuat dengan mudah menggunakan gula bubuk dan madu dicampur dengan sedikit air. Ketika Anda mencuci wajah Anda pastikan Anda menghapus semua scrub.

3. Pijat wajah:
Pijat lembut wajah Anda dengan ujung jari Anda. Hal ini meningkatkan sirkulasi darah pada wajah, yang menyegarkan kulit dan bahkan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan keriput. Fokus secara khusus pada area mata bawah, karena daerah ini cenderung menjadi yang paling kering dan menunjukkan tanda-tanda penuaan tercepat.

4. Steam:
Mengukus wajah Anda membantu membuka pori-pori untuk menyingkirkan kotoran yang telah terjebak di pori-pori. Hal ini juga memberi Anda sehat bercahaya. Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak penting untuk membuatnya menjadi uap herbal.

5. Face Mask:
Plain, madu mentah membuat jenis terbaik masker wajah untuk semua jenis kulit. Hal ini moisturisng dan anti-bakteri di alam. Selain ini, Anda dapat menggunakan toko membeli masker juga, jika Anda ingin.

6. Nada:
Setelah bilas Anda dari masker, gunakan toner. Terapkan ini pada wajah Anda menggunakan bola kapas. Hal ini membantu mengecilkan pori-pori kembali ke ukuran normal mereka, dan untuk membawa kembali tingkat pH wajah.

7. melembabkan:
Pelembab wajah Anda adalah suatu keharusan tidak peduli apa jenis kulit Anda, bahkan jika itu adalah berminyak. Biarkan pelembab bisa diserap ke dalam kulit Anda.