Cara Mengatasi Kulit Kusam Secara Alami

Baik itu musim dingin atau musim panas, Anda dapat pernah benar-benar melarikan diri kelembaban di India! Itulah sebabnya, Anda perlu selalu menjaga ini hydrating teh hijau wajah kabut dengan Anda 24x7 dan itu adalah bagaimana untuk segera menghidupkan kembali dan menyegarkan kulit kusam Anda secara alami!


Mengapa teh hijau, Anda bertanya? dikemas dengan penuh sesak antioksidan, teh hijau adalah bahwa 'pick-me-up' kulit Anda perlu mengembalikan vitalitasnya hilang setelah akhir hari.

Plus, teh hijau memiliki sifat antibakteri yang menenangkan kulit yang teriritasi, mengontrol sekresi minyak berlebih dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

Bahan lain yang termasuk dalam kabut herbal ini untuk menyegarkan, kulit air mawar, minyak rosehip dan lemon. Minyak Rosehip penuh asam lemak omega-6 yang mengunci kelembaban, mencegah dari melarikan diri melalui pori-pori terbuka.

Naik bertindak air sebagai toner, dan lemon membangunkan sel-sel kulit. hadir asam sitrat dalam lemon bertindak sebagai exfoliant ringan yang goresan dari atas lapisan kulit mati, sehingga kulit halus dan jelas.

Semua bahan yang digunakan dalam kabut wajah DIY ini sangat ideal untuk kulit berminyak dan berjerawat. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara untuk menghidupkan kembali kulit kusam Anda alami. Lihatlah.

Langkah 1:
Panaskan 2 cangkir air suling. Membawanya ke titik didih. Tambahkan satu sendok makan daun teh hijau longgar. Biarkan mendidih selama 10 menit dan kemudian matikan api.

Langkah 2:
Biarkan teh hijau dingin pada suhu kamar. Sekarang, Anda harus memiliki solusi hijau yang jelas. Jika Anda ingin minuman lebih pekat, tambahkan sendok teh lain dari daun teh hijau.

Langkah 3:
Saring solusinya. Tambahkan 3 sampai 4 tetes minyak rosehip untuk solusi. minyak rosehip akan menjaga kulit Anda dari kekeringan, memberikan cahaya berembun bercahaya.

Langkah 4:
Tambahkan 2 sendok makan murni air mawar untuk solusi. Naik karya air sebagai pembersih besar yang akan menghilangkan kotoran dan penumpukan minyak di pori-pori, sehingga kulit Anda untuk bernapas.

Langkah 5:
Parut beberapa lemon untuk campuran pada akhirnya. Idealnya, keadaan darurat sudah cukup untuk memberikan kabut wajah yang menyegarkan tepi dan catatan yang berbeda.

Langkah 6:
Transfer Solusi ke dalam botol semprot dan menempatkannya di dalam lemari es untuk bersantai untuk sementara waktu. Kesejukan dari solusi akan merangsang aliran darah dan membuat kulit Anda bersinar.

Langkah 7:
Setiap kali Anda merasa kulit Anda menjadi kusam, tutup mata Anda dan spritz beberapa solusi ke wajah dan leher. Biarkan basah kuyup alami. Jika ada terlalu banyak, hanya noda wajah Anda dengan kertas tisu dan itu adalah bagaimana sederhananya adalah untuk menghidupkan kembali kulit kusam Anda alami.