Tips Merawat Alis Tetap Cantik

Ada begitu banyak pilihan di luar sana di dunia makeup hari ini, dapat benar-benar membingungkan untuk membuat pick. Jadi, yang keluar dari berbagai jenis eyeliners harus Anda pergi untuk? Untuk mengetahui yang merupakan jenis terbaik eyeliner untuk memilih dari, membaca bersama.


Sebelumnya, dulu memilih antara hanya liners pensil dan liners cair. Jadi, mari kita membantu Anda dalam memetik mana yang paling cocok untuk Anda. Selain ini, ada juga merasa-tip liners. Dan tentu saja, mereka semua datang dalam berbagai selesai dan jenis yang berbeda, tergantung pada jenis lihat yang ada dalam pikiran.

Jadi, inilah beberapa informasi pada semua jenis eyeliners yang tersedia dan yang Anda harus pergi untuk sesuai dengan jenis kulit Anda atau jenis tampilan Anda bertujuan!

1. Pensil:
The klasik kohl atau kajal kapal bahwa kita semua mulai di dunia makeup dengan! Ini akan memberi Anda aplikasi lebih lembut dibandingkan jenis lainnya. Jika Anda seorang pemula dalam dunia makeup, ini adalah memilih Anda. Hal ini lebih baik untuk pergi untuk varian rol sebagai lawan pensil yang perlu mengasah, karena mereka jauh lebih mudah untuk bekerja dengan.

2. Liquid:
mata kucing Cinta dan sayap di mata Anda? Kemudian, tidak terlihat lagi. Yang dibutuhkan adalah sedikit waktu dan latihan untuk dapat menggunakan kuas pada ini, karena aplikasi Anda perlu tepat dengan ini. Tapi, ini akan memberikan Anda dengan aplikasi tajam dengan pigmentasi terbaik. Belum lagi bahwa yang tahan air berlangsung sepanjang hari.

3. Gel:
ini tampaknya seperti persilangan antara cair dan pensil, dengan tingkat yang lebih dalam pigmentasi dibandingkan dengan liners pensil. Mereka datang dalam pot kecil dengan kuas dan pasti lebih mudah digunakan daripada liners cair. Serius, bahkan pemula dapat menggunakan ini. Satu hal yang Anda mungkin ingin untuk menyadari adalah bahwa ini mungkin tidak sesuai dengan orang dengan tutup berminyak, karena dapat noda di sekitar banyak dan terlihat berantakan.

4. Merasa Tip:
ini terlihat seperti spidol dan membantu Anda menarik garis di kelopak mata Anda dengan mudah dan presisi. Jika Anda ingin membuat sayap super-sempurna di mata Anda, kemudian pergi untuk jenis eyeliner, yang jika Anda tidak nyaman dengan menggunakan liners cair belum. Tips ini dapat mengeringkan cukup mudah sekalipun.