Bahan Untuk Perawatan & Kecantikan Bulu Mata

Apakah Anda khawatir tentang bulu mata Anda jatuh keluar? Nah, maka Anda bukan satu-satunya karena ada banyak orang yang menderita fallouts bulu mata setiap hari.


Ada banyak faktor seperti genetika, usia, kondisi medis tertentu yang mempengaruhi kualitas bulu mata dan selanjutnya dapat mengakibatkan out kejatuhan mereka. Menggosok mata halus Anda adalah salah satu alasan umum yang dapat menyebabkan rambut halus bulu mata Anda rontok.

Untuk mencegah bulu mata Anda dari jatuh, berikut adalah pengobatan rumah sederhana untuk mencoba obat tipes. Lihatlah.

1. Minyak Castor
Oil Castor berisi bergizi serta sifat follicle-stimulating yang dapat membantu Anda untuk menikmati bulu mata berkilau dan penuh tampak. Memijat bulu mata Anda dengan minyak jarak dapat membantu untuk melawan mikroorganisme yang menghambat pertumbuhan dan menyebabkan bulu mata rontok.

2. Aloe Vera Gel
Menggunakan lidah buaya gel untuk menyendiri jatuh bulu mata lagi obat yang sangat baik untuk mengobati masalah. Karena beberapa vitamin dan protein yang tersedia dalam gel lidah buaya, membantu menjaga bulu mata Anda dipelihara, terhidrasi dan dilembabkan untuk jangka waktu yang lebih lama, sehingga mencegah bulu mata jatuh keluar. Gunakan tongkat maskara lama untuk menerapkan lidah buaya pada bulu mata Anda dan biarkan semalam. Ulangi obat ini selama beberapa hari untuk hasil terbaik.

3. Minyak Zaitun
Sama seperti minyak jarak, minyak zaitun juga diyakini menjadi salah satu solusi alami untuk mendorong pertumbuhan bulu mata dan mencegah beluk jatuh. Gunakan tongkat maskara lama untuk menerapkan minyak zaitun pada bulu mata sebelum tidur. Biarkan semalam dan ulangi melakukan proses selama beberapa bulan untuk hasil terbaik.

4. Almond Oil
Sangat kaya akan vitamin E dan antioksidan, minyak almond merupakan salah satu di antara obat yang efektif untuk mengobati bulu mata dari jatuh keluar. Menerapkan minyak almond pada bulu mata sebelum tidur setiap hari dapat membantu untuk meremajakan pertumbuhan dan mencegah beluk jatuh. Namun, penting untuk membersihkan minyak dari bulu mata di pagi hari untuk mencegah penyumbatan pori-pori.

5. Petroleum Jelly
Penggunaan petroleum jelly mencegah bulu mata dari jatuh dan juga merangsang pertumbuhan rambut dengan mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan beberapa petroleum jelly pada bulu mata Anda dengan bantuan aplikator dan biarkan semalam. Petroleum jelly membantu untuk melembabkan bulu mata Anda dengan sangat baik, sehingga membuat bulu mata Anda terlihat tebal dan berat. aplikasi biasa petroleum jelly dapat membantu untuk meningkatkan pertumbuhan bulu mata dan mencegah fallouts.

6. Green Tea
Menggunakan teh hijau adalah metode lain yang efektif yang dapat bekerja sebagai obat rumah untuk lebih lama, bulu mata lebih tebal. Namun, dengan menggunakan teh hijau juga telah bekerja secara efektif dalam merangsang pertumbuhan bulu mata, sehingga mencegah jatuh dari bulu mata. Siapkan teh hijau dan mengaturnya untuk mendinginkan selama beberapa waktu. Sekarang menggunakan kapas, oleskan cairan teh hijau pada bulu mata dari akar ke ujung. Tunggu 15-20 menit dan cuci dengan air dingin.

7. Coconut Milk
Kaya lemak esensial dan protein, air kelapa adalah salah satu metode kuno untuk mencegah bulu mata dari jatuh keluar. Menerapkan santan pada bulu mata dapat membantu untuk menambah bersinar bagus untuk bulu mata dan juga meningkatkan pertumbuhannya. Anda perlu mencelupkan bola kapas dalam susu kelapa dan memanjakan bulu mata Anda dengan ini. Sekarang, istirahat selama 10 menit dan cuci dengan air dingin.

8. Telur
Karena tingginya jumlah protein yang tersedia dalam telur, hal ini membantu untuk memberikan lebih tebal serta bulu mata lebih lama. Selain ini, telur juga mengandung Biotin dan vitamin B yang mencegah bulu mata dari jatuh. Mengalahkan satu telur dan tambahkan satu sendok gliserin untuk itu. Sekarang, celupkan bola kapas dan menerapkan ini pada bulu mata Anda. Tunggu 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.