Cara Menghilangkan Rambut Kemaluan

Menghilangkan rambut di daerah kemaluan bisa menjadi salah satu perhatian terbesar bagi setiap wanita. Namun, karena ini masih dianggap sebagai pembicaraan pribadi, kami ragu untuk memperoleh pengetahuan tentang metode apa yang cocok daerah kami yang terbaik dan bagaimana kita dapat menyingkirkan rambut kaku di sana. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana menangani rambut kemaluan, lanjutkan membaca.


Bagi mereka yang tidak pernah berpikir untuk menghilangkan rambut dari daerah kemaluan, mari kita memberitahu Anda bahwa sangat penting untuk menghilangkan rambut kemaluan, sehingga membantu untuk menjaga bagian pribadi Anda sehat, aman dan higienis.

Di sini, kami menyebutkan kepada Anda metode yang berbeda hair removal untuk daerah kemaluan dan pro dan kontra dari masing-masing. Ini cara yang disarankan untuk menghilangkan rambut kemaluan harus dilakukan mengurus kebersihan dan keamanan.

1. Waxing
Salah satu metode yang paling umum dan sering digunakan untuk hair removal waxing. Waxing berlangsung selama lebih dari 2 minggu dan juga memberikan dekat bercukur dengan mudah. Namun, hasil lebih tergantung pada pertumbuhan rambut dan jenis. Salah satu konsekuensi terbesar dari proses ini adalah bahwa hal itu sangat menyakitkan dan Anda tidak harus berusaha untuk melakukannya sendiri di rumah.

Jika Anda memilih untuk waxing daerah kemaluan, Anda harus memastikan bahwa hal itu dilakukan oleh seorang ahli. Anda harus memastikan bahwa ahli menyisipkan tongkat baru ke dalam lilin baru setiap kali. Jika Anda sering mengalami rambut tumbuh ke dalam, Anda dapat mempertimbangkan pengelupasan daerah dengan bantuan pembersih yang lembut atau scrub. Segera setelah Anda selesai dengan waxing, menenangkan daerah dengan minyak kelapa, vitamin A atau minyak E atau gel segar lidah buaya.

2. Cukur
Berikutnya metode yang paling populer untuk menghilangkan rambut dari daerah kemaluan adalah rias. Mencukur adalah salah satu metode yang mudah yang dapat disertakan oleh seorang wanita untuk menghilangkan rambut. Ini adalah salah satu metode yang murah dan aman untuk menghilangkan rambut kemaluan di sana.

Kontra terbesar pencukur dapat menyebabkan benjolan pisau cukur, kekeringan dan gatal pada kulit. Namun, untuk menghindari hal ini, Anda harus menerapkan jumlah yang baik dari pelembab atau aloe vera gel setelah bercukur. Menghilangkan rambut kemaluan dengan mencukur dapat membuat kulit Anda gatal dan jerawatan. Selain ini, mencukur daerah kemaluan Anda termasuk risiko lecet, jerawat, luka dan rambut tumbuh ke dalam.

3. Krim
Metode lain yang paling populer untuk hair removal di daerah kemaluan menggunakan krim. Ada beberapa krim yang tersedia di pasar dan karenanya, Anda dapat memilih yang tepat untuk diri sendiri. Pastikan Anda menggunakan krim dengan benar dan menghindari mendapatkan itu di dalam vagina.

Ini adalah yang terbaik jika Anda ingin menghilangkan rambut yang jauh dari labia. Namun, jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda harus menghindari menggunakan metode ini. Menggunakan krim untuk menghilangkan rambut kemaluan sering dapat meninggalkan Anda dengan daerah berubah gelap dan gatal. Itu selalu lebih baik untuk memeriksa krim dan kekerasan yang dengan mengujinya di sepetak kecil kulit.

4. Epilator
ini semudah proses mencukur adalah; tetapi jika Anda memiliki kulit sensitif, tinggal jauh dari metode ini hair removal. Tergantung pada jenis kulit mereka dan tegangan dari mesin, beberapa wanita telah mengalami bisul di daerah kemaluan. Sebelum menggunakan epilators, Anda harus mencukur habis patch kecil dan menunggu beberapa waktu untuk melihat efek setelah.

5. Perawatan Laser
Laser dapat diasumsikan sebagai yang terakhir dan akhir pilihan untuk hair removal dari daerah kemaluan. Jika Anda ingin menghilangkan rambut secara permanen, Anda harus menggunakan metode ini. Meskipun Anda mungkin tidak mendapatkan hasil di satu tembakan; tetapi sejumlah hak sesi dapat membuat Anda mendapatkan hasil yang baik.

perawatan laser mahal daripada sisa prosedur dan harus dilakukan oleh dermatologists berpengalaman saja. Namun, hasil dari perawatan laser yang cukup memuaskan. Hindari penyamakan kulit di sekitar daerah bikini Anda, kulit gelap meningkatkan kemungkinan bahwa laser tidak akan dapat menentukan rambut dan dapat menyebabkan luka bakar pada kulit.

Juga, Anda harus menghindari mendapatkan perawatan laser saat Anda sedang menstruasi karena memiliki periode Anda bisa membuat kulit Anda lebih lembut dan sensitif.

6. Potong
Jika rias atau pergi untuk perawatan laser benar-benar mengganggu Anda, Anda dapat memilih untuk pemangkasan rambut kemaluan Anda. Kebanyakan orang menemukan mencukur atau waxing daerah kemaluan mereka cukup sulit dan karenanya mereka memenggal rambut kemaluan menggunakan gunting. Anda harus memastikan Anda memotong rambut setelah setiap 2-3 bulan (tergantung pada tingkat pertumbuhan rambut Anda dan panjang).